Alur Cerita Game Sekuel Dari Tony Hawk's Underground, Berikut ini Tony Hawk's Underground 2

Oleh : ftrrahman | 2022-04-26 16:26:40

Alur Cerita
Permainan dibuka dengan pemain skating di rumah (lingkungan New Jersey dari permainan sebelumnya) satu tahun (menurut panduan strategi resmi BradyGames) setelah peristiwa Tony Hawk"s Underground. Sebuah van muncul di tengah jalan dan pemain membanting ke dalam van. Dua orang yang memakai topeng hoki menculik pemain dan membawanya ke ruangan gelap bersama skater lain seperti Eric Sparrow, Bob Burnquist, dan Mike Vallely, antara lain. Kemudian, Bam Margera dan Tony Hawk menjelaskan rencana mereka untuk Tur Penghancuran Dunia tahunan pertama, tur skateboard keliling dunia yang "sakit-sakit". Tujuan akhir dari Tur adalah bahwa tim yang kalah harus membayar semuanya. Para skater kemudian dibagi menjadi dua tim, yaitu Tim Hawk dan Tim Bam dan pemain bergabung dengan Tim Hawk.
Tur dimulai di Boston, di mana Bam berhasil meraih kemenangan di menit-menit terakhir berkat salah satu aksi Paulie (ia membuang pispot di laut dengan seseorang di dalamnya), yang melampaui keunggulan yang dimiliki Tim Hawk saat itu. Alhasil, diputuskan bahwa salah satu rekan tim Hawk harus tersingkir, dan nasib ini menimpa Bob Burnquist. Kemudian, di Barcelona, tim Tony memimpin lagi; namun, hukuman untuk Tim Bam adalah membuat pemula dari setiap tim bertukar (dalam hal ini, pemain dan Eric Sparrow, yang berpindah dari Tim Bam ke Tim Hawk, sangat melegakan Bam, dan membuat Tony jengkel). Namun pada saat itu, berita telah menyebar tentang Tur Penghancuran Dunia, yang seharusnya menjadi acara yang tidak mencolok tetapi sekarang muncul di berita TV.
Bagian berikutnya dari Tur adalah ibu kota Jerman, Berlin, di mana Sparrow dan pemain ditukar kembali. Pada saat itu, sebuah film bawah tanah "penulis, produser, sutradara" dengan nama Nigel Beaverhausen ingin membawa tur ke publik tetapi malah dipermalukan oleh Tony dan Bam. Setelah menyebabkan kekacauan di Bangkok (para skater sedang dalam perjalanan ke Australia, tetapi Chad Muska menyarankan untuk berhenti di Thailand), Tour mendarat di Australia (sebenarnya, tim Bam tiba kemudian karena masalah keberangkatan yang membuat mereka berakhir di India). Di akhir leg, pemain seharusnya dieliminasi dengan ditelanjangi dan terkena perangkap tikus yang diluncurkan ke arahnya, tetapi karena Rodney Mullen menemukan kesalahan matematika dalam poin tim, pemain harus bersaing dengan Eric yang kalah akan dieliminasi dari tur.
Tags : TonyHawkUnderground2, Skateboard